Posted by : BLOG SEDERHANA Wednesday, May 6, 2015



kali ini saya akan share cara root semua hp,. kenapa semua hp?? karena softwere ini hampir mencebol semua jenis hp,..  ok langsung saja.


sebelelum melakukan root,. anda harus mengerti efek root itu sendiri,. karena nanti kalu terjadi apa-apa admint tidak bertanggung jawab,. kalo belum mengerti efeck hp android yang sudah di root silahkan anda bisa lihat di sini.


ok kita mulai dari alat tempurnya siapkan softwere rootnya,. di sini saya menggunakan Vroot, bisa di download di sini
selanjutnya softwere untuk mengkonekan hp ke pc,. kalo saya pake snappea,. kalo kalian punya cara lain gpp,.. yg penting hpnya sudah konek dengan pc,. kalo belum punya silahkan download di sini

Cara Root
  1. Instal Vroot yg sudah di download td hingga selesai,.nggk perlu di buka dulu softwerenya,.. memang berbahasa cina,. tp tenang, nanti di ajarin satu persatu,. biasanya juga softwerenya update otomatis k bahasa inggris.
  2. Instal snappea, tujuannya untuk mengkonekan hp ke pc.
  3. Aktifkan fungsi debug Hp anda,.Selanjutnya buka snappea yg sudah di instal,. lalu hubungkan Hp dengan Pc via kabel data, hingga snappea mendeteksi hp anda, dan INGAT, saat menghubungkan PC harus terhubung ke internet, tujuannya agar bisa mendownload automatis  driver hp kalian.
  4. Setelah terhubung buka aplikasi Vrootnya tadi,. tunggu Vrootnya mendeteksi Hp kalian. klik root di kotak hijau pojok bawah kanan. tunggu rootnya selesai,







 NB: Saat root jangan sampai kabel usb tercabut.

 kalo kurang jelas langsung tanya saja, bisa lewat fb,langsung komentar blog, sms jg bisa.
Terima kasih selamat mencoba.

Followers

Welcome to My Blog

- Copyright © Blog Sederhana -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -