Posted by : BLOG SEDERHANA Thursday, July 23, 2015




OKEH gue mau ngasih tau cara cepat atau tips cepat move on yang baik dan benar, sebelum gue kasih tau tips move on, gue mau ngejelasin dulu apa itu move on. Move on adalah melangkah kedepan melupakan masa lalu yang kelam dan pahit, emang sih move on itu susah apalagi move on dari cinta pertama. knapa move on itu susah? Karena wajah dan kenangan bersama mantan gebetan itu selalu ada dalam pikiran, kaya di lagu aku makan ingat kamu, aku tidur ingat kamu, aku liat monyet ingat kamu. Tapi jangan hawatir gue akan ngasih tau tips nya biar lo bisa cepet move on dan kembali semangat ngejalanin hidup lo.
Yang pertama. lo harus lakuin adalah buang barang-barang  yang di kasih dari mantan lo itu, tapi barang yang agak mahalan gak usah mending lo jual sayang kan kalau di buang, lumayan kan kalau di jual jadi duit, tapi kalau lo suka ngoleksi barang-barang dari mantan sih ya terserah
 
TIPS YANG KE DUA. lo harus focus lagi sama mimpi lo dan cita-cita lo, lo harus banggain kedua orang tua lo sama temen-temen lo. Karena mereka yang selalu ada tiap saat buat lo dari senang,sedih,galau,dilema jadi lo lupain lah masalah-masalah cinta, focus terhadap mimpi lo di masa depan.
 
TIPS YANG KE TIGA. lo harus tidur, kenapa lo harus tidur karena tiap lo inget kenangan bersama mantan lo, lo harus tidur biasanya mantan jarang dateng ke dalam mimpi kita jadi tidurlah sebanyak mungkin jika ingin lupakan mantan.
 
TIPS YANG KE EMPAT. Lo harus nyari aktifitas yang positif, kaya nyari gebetan lagi atau nyobek-nyobek terus bakar foto lo sama mantan karena itu menggangu man kalo lo tetep ngoleksi foto mantan lo nanti lo teringat mulu wajah yang manis dengan hati setanya. Pokonya lo lakuin deh hal-hal positif atau aktifitas sebelum jadian sama mantan lo itu pasti nanti lupa, kalo bisa lo kembangin lagi bakat dan hobi lo pasti deh bayang-bayang semu mantan hancur dengan sendirinya.
 
TIPS YANG KE LIMA. Lo harus cuek dan acuh kalau-kalau mantan lo dateng lagi minta balikan, lo jangan tanggep apa yang di omongin sama mantan lo. Biarkan dia tau rasa kenapa ninggalin lo terus lo bilang aja ( daun sudah jatuh dari ranting pohonya gak bisa kembali lagi ke tempat asalnya) kalo bisa sih sambil lo tampar.
 
TIPS YANG KE ENAM. Lo harus hindari lagu-lagu melaaaawww dan galawww, karena berbahaya man apalagi kalo lo baru putus lo dengerin lagu-lagu galau sambil mewek bisa-bisa lo lari nya ke jembatan gantung terus loncat very absurd man hidup lo tuh cerah jangan di hancurkan gara-gara sebuah cinta. Jadi saran gue mending lo dengerinya lagu-lagu death metal atau heavy metal jamin pasti makin pusing,mual,deman dan makin pengen cepet loncat. Yaaa yang simple-simple aja lah lo dengerin lagu penyemangat gitu biar semangat hidup lo balik lagi.
 
TIPS YANG KE TUJUH. Lo harus hindari makanan berlemak knapa?, karena di saat lo galau lo pasti banyak nangis sambil ngemil jadi saran gue lo jangan makanan berlemak nanti  kalau keterusan bisa bahaya udah lo gak move on-move on terus lo nambah berat badan dan gak ada yang suka sama lo, jadi mending hindari lah
 
TIPS YANG KE DELAPAN. Lo  jangan ke tempat-tempat yang dulu lo sering diemin sama mantan lo, karena nanti bisa-bisa lo malah inget lagi kenangan masa lalu saat dia memasang muka alay di bawah pohon cemara. Tapi kalau merenung mencari inspirasi sih gapapa.
 
TIPS YANG KE SEMBILAN. Block fb dan twitter mantan lo, kalo lo gak block nanti lo sering lihat-lihat foto profil mantan lo dan lo inget lagi, terus selain itu lo malah jadi sakit lagi karena saat lo liat profil mantan lo ada chat wallan atau mensionan sama orang lain. Sebaiknya lo blok aja demi kebaikan lo, dan nanti kalo lo udah punya pacar lagi baru unblock kan nanti lo bisa songong sama mantan lo, bener kan.
 
TIPS YANG KE SEPULUH . rajin-rajin lah ibadah dengan cara itu hati lo pasti akan tenang dan berdoa yang baik-baik, biasanya doa yang teraniyaya suka di ijabah bro jadi lebih dekat lah sama yang maha kuasa, karena semuanya sudah di atur jadi selau bro jalani saja hidup lo karena semuanya tak ada yang selalu di atas dan tak ada yang selalu di bawah kecuali lo diam!!.
 
YA SEGITU dari gue intinya lo mending lupain mantan lo dan mikirin mimpi dan cita-cita lo, banggain orang tua lo yang udah ngerawat lo dari kecil. Emang sih cinta itu menyakitkan tapi ada dimana waktunya lo merasakan kebahagiaan sampai akhir dari cinta sejati lo, jadi jangan lah selalu bersedih liat aja cowo sama cewe di dunia ini banyak, gak hanya satu mantan lo aja yang lebih baik dan lebih ganteng dari mantan lo tuh banyak lihat aja artis-artis banyak yang ganteng kan jadi selau aja, sebenernya gue juga belom bisa move on dari mantan gue jadi gue masih sering smsan sama mantan gue karena gue yakin dia yang terbaik buat gue (mungkin). Tapi siapa tahu bisa balikan lagi sama mantan gue karena jodoh gak ada yang tahu kan kita hanya bisa berusaha. Selamat move on guys.
 
sumber:nyunyu.com

Followers

Welcome to My Blog

- Copyright © Blog Sederhana -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -